DO’A UNTUK MUSLIM ROHINGYA – MYANMAR “PENDERITAANMU ADALAH PENDERITAAN KAMI JUGA” AMINKAN WAHAI UMMAT ISLAM

loading...

DO’A UNTUK MUSLIM ROHINGYA – MYANMAR “PENDERITAANMU ADALAH PENDERITAAN KAMI JUGA” AMINKAN  WAHAI UMMAT ISLAM




Ya Allah ..! Muliakan dan tinggikan Agama Islam dan kaum muslimin. Hancurkan orang-orang kafir dan musyrikin. Tinggikan ‘ KalimatMu ‘ hingga Hari Kiamat. Ya Allah ..! Amankan negara2 kami. Baguskan para Penguasa kami. Jadikanlah Pemimpin Ka
mi Orang yg takut dan bertaqwa kepadaMu. Ya Allah Ampunilah dosa kaum muslimin muslimat,mukminin mukminat yg masih hidup dan yg sdh meninggal dg kasih sayangMu Wahai Dzat Yg Maha Memberi. Ya Allah…!!! Hindarkan kami dari macam bencana,penyakit,riba,perzinahan,gempa,PENGANIAYAAN dan macam cobaan yang tampak dan yang tak tampak,khususnya Negara kami dan Negara2 kaum Muslimin terlebih saat ini kaum muslimin di BURMA/Myanmar. Ya Allah…!!! Lindungi kami dari musuh2 kami ..Wahai Dzat Penguasa jagat raya ini. Amin..Amin Ya Mujibas..Sailiin. Walhamdulillahi Robbil Alamiin.


Wahai semua saudara Muslim,
Bila anda ikut merasakan penderitaan mereka Muslim Rohingya – Myanmar yang di zalimi oleh Pemerintah dan Etnis Mayoritas di Burma/ Myanmar, Mari bacakan do’a ini pada setiap sujud diakhir Shalat kita baik shalat Fardhu maupun Sunnah dan niatkan utk membantu saudara-saudara Muslim kita yang sedang dtindas dan di zalimi oleh rakyat dan peme rintah Myanmar yang Non Muslim :

“La Illaha’ilah anta subhannaka inni kuntum minna dzalimin” (3 x)
dan kirimkan Surah Al Fatihah saat do’a setiap setelah shalat kita. Jadikan do’a ini do’a utama kita sebelum do’a yang lainnya. Insyaallah Allah akan berkenan melindungi dan menyelamatkan saudara-saudara muslim kita disana dan Allah akan menyentuh hati para pemimpin dunia untuk bantu memperjuangkan Nasib mereka Muslim – Rohingya.





Loading...

0 Response to " DO’A UNTUK MUSLIM ROHINGYA – MYANMAR “PENDERITAANMU ADALAH PENDERITAAN KAMI JUGA” AMINKAN WAHAI UMMAT ISLAM"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close