Kalaulah kubur boleh bercakap, nescaya dia akan berkata....

loading...

ANDAI KUBUR BISA BICARA
.
Bismillahir-Rahmaanir-Rahim .. Sahabat ..!!!
Waspadalah pada kematian yang datang tak diduga ..
Bisa jadi Dia datang menjemput dikala engkau sedang berdiri, tidur, bermain, atau sedang melakukan dosa ..
Tidak engkau lihat korban dijalan-jalan? ..
Berapa banyak kabar yang kita dengar tentang orang yang segar bugar mati tanpa sebab ..?
.
Sahabat ..!!!
Jangan engkau tertipu dengan kemudaanmu, jangan engkau terpedaya dengan kesehatanmu, jangan engkau bangga dengan kekayaanmu, jangan engkau buang waktu luangmu, beramallah sebelum ajalmu ..
.
Sahabat ..!!!
Andai kubur bisa berbicara, niscaya dia akan berkata: ..
Akulah rumah yang sarat mala petaka, ..
Aku rumah Kegelapan ..
Aku rumah gulita, ..
Aku rumah kesendirian, …
Aku rumah yang sepi, ..
Aku rumah keterasingan, ..
Aku rumah yang sangat pekat, …
Aku rumah cacing-cacing tanah dan kenistaan ..
Aku copot pangkal tangan dari lengannya ..
Aku memisahkan paha pada lututnya, lutut dari betisnya, betis dari telapak kakinya, ..
Andai kalian lihat orang yang berbaring dipangkuanku selama tiga hari Niscaya kalian akan takut melihatnya, ..
Bola matanya keluar meleleh dipipih, ..
Kedua bibirnya terpisah dari giginya ..
Nanah dan darah mengalir dari kerongkongan dan mulutnya,
Perut mengembung, .. Dada membusung ..
Sahabatku ..!!! renungkan lah …
.
Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin
.
Share / Bagikan Status ini agar menjadi pahala yang terus mengalir walau sudah meninggal, gunakam sosial media untuk saling mengingatkan dan mendulang pahala. Aamiin
Loading...

0 Response to "Kalaulah kubur boleh bercakap, nescaya dia akan berkata...."

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close